Jumat, 22 Februari 2013

Biodata NOAH

Biodata personil NOAH

Buat kalian semua yang belum tau biodata lengkapnya NOAH . nihhh gua kasih tau disini . wkwkwkkw :D

<----Personil NOAH yang satu ini namanya Nazril Irham yaaa biasa di panggil ariel . Ariel adalah Vokalis di NOAH . Suaranya itu loohhhh keren bangeeetttt . Mangkannya sahabat NOAH pada suka :D . Ariel lahir tanggal 16 September 1981 di Pangkalan Brandan , Langkat , Sumatera Utara :)












<---- Kalo yang ini namanya David Kurnia Albert . Biasa di panggil David . ini tuhhhh idolaaaaa guaaa bangeeetttt . udah ganteng , maen keyboardnya jagoo bannnnget lagiii :* :* :* . David itu lahir pada 11 Juli 1981 di Jakarta :)












<----yang ini Lukman Hakim biasa dipanggil Lukman :D . diaaa ituuu jagooo bangettttttt ngeetttt maen Gitar nyaa . jadi pengen di ajarin gitar sama bang lukman :( . lukman lahir pada 30 Desember 1976 di Cianjur , Jawa Barat :D













yang ini namanyaaa Mohammad Kautsar Hitmat :) . personil satu ini biasa dipanggil uki . dia juga sebagai gitaris di NOAH . uki lahir pada 5 Oktober 1981 di Bandung , Jawa Barat :)










dannnnnn yang terakhirrrrrrrrrrrr adalah
<---- ini iisyah Ryan Reza biasa dipanggil reza . dia itu jagooo banget maen drum nya =D . lahir pada 11 Maret 1977 di Poso, Sulawesi Tengah :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar